MAKASSAR - Pelatih Klub PSM Makassar, Darije Kalezic senang sekaligus bangga dengan dua pemainnya yang mendapat panggilan bergabung dengan Tim Nasional. Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga mengisi skuat Garuda untuk menjalani pemusatan latihan jelang laga putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. "Saya baru tahu tentang pemanggilan pemain saya. Untuk siapa pun dari pemain PSM Makassar yang dipanggil dan pergi membela Timnas Indonesia saya sangat bangga sebagai pelatih PSM," kata Kalezic.

Kalezic bahkan rela melepas hingga 10 pemainnya jika memang dibutuhkan. Sekalipun PSM Makassar masih berjibaku memburu poin di Shopee Liga 1, menyusul beberapa laga tunda.

"Saya tidak keberatan. Mereka bisa datang dan mengambil 10 pemain saya kalau mereka mau," tegas Kalezic.

Penyerang PSM Makassar Ferdinand Siaga mengaku senang karena ia kembali dipanggil Timnas.  Kesempatan ini adalah pertama kalinya ia ke skuat Garuda setelah tiga tahun absen membela pasukan Garuda.

"Saya senang sekali setelah tiga tahun saya absen di timnas dan sekarang saya baca di banyak media nama saya dipanggil untuk membela timnas Indonesia. Harapan saya untuk memberikan yang terbaik karena sudah dipercaya," tegas Ferdinand.

Ferdinand terakhir kali mengisi bangku Timnas saat Indonesia bermain dalam ajang Piala AFF 2016. Saat itu, timnas dilatih Alfred Riedl. Setelahnya, Ferdinand tak pernah lagi masuk daftar skuat Merah-Putih saat timnas ditangani Luis Milla. ***