KABANJAHE-Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan para Jurnalis, Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu melalui Para Kasat sejajaran menggelar kumpul bareng sekaligus makan siang bersama dengan wartawan, (20/8/19) bertempat di salah satu rumah makan di Kabanjahe.

Dalam kesempatan tersebut salah satu Kasat yang baru sertijab Iptu Ridwan Harahap mengatakan bahwa kegiatan kumpul bareng sekaligus makan siang bersama ini digelar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polres Karo dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar kabupaten Karo kedepan lebih aman dan tetap kondusif.

“Makan siang bersama awak media merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,” beber Kasat Lantas Iptu Ridwan di dampingi Kasat Reskrim AKP Putra Jani Purba di saat makan siang bersama awak media di salah satu rumah makan di Kabanjahe.

Ridwan Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakat pun dekat melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga Sehingga, Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan melalui peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.

Turut Hadir dalam kegiatan makan siang bersama, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan , Kasat Reskrim AKP Putra Jani Purba dan Kasat Lantas Iptu Ridwan Harahap dan awak media.*