PALAS-PT Putra Surya Jaya Raya Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas (Palas) mengelar kegiatan Safety Riding for Kindergaten /praja muda dilingkungan anak usia dini ,Selasa (20/8/2019) di TK Insan Robbani Sibuhuan dengan harapan anak anak mampu mengenali rambu lalu lintas dan tertib di jalan raya.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan suport oleh Main Dealer PT Indako Trading Coy Medan .Dengan Tujuan memberikan edukasi peduli berlaku lintas dikalangan anak usia dini.

Pimpinan Dealer PT Putra Surya Jaya Raya Sibuhuan Jeffry Suryadi Wijaya diwakili Kapos Budi Siregar mengatakan, kegiatan Safety Riding ini bertujuan memberikan edukasi tentang berlalulintas yang baik.

Selain itu, kata Budi, untuk menanamkan image produk kualitas sepeda motor Honda mulai dari kalangan anak usia dini sehingga meningkatkan citra Honda khususnya dilingkungan sekolah -sekolah yang ada di Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Sementara pembicara dari Maindealer PT Indako Trading Coy Medan Eka Yolahati menjelaskan, selain memberikan edukasi kepada anak ,juga bertujuan mencari konsumen (akuisisi )dengan memanfaat data base konsumen untuk strategi penjualan sepeda motor Honda melalui Pameran.

Kata Eka, melalui momentum kegiatan safety Riding memberi pemahaman padan moral kepada anak tentang berlalu lintas yang baik. "Kegiatan Safety Riding ini juga memberi pelajaran tentang teknik berkendara yang aman juga melaksanakan diskusi tentang aturan berlalu lintas, serta dibekali pemahaman-pemahaman dasar etika berlalu lintas dengan penguatan pembahasan pada mental dasar berlalu lintas," imbuhnya.

"Peduli keselamatan berkendara jadi konsentrasi Safety Riding untuk dipahami kalangan pelajar dari mulai anak usia dini sesuai tajuk Safety Riding Cari Aman Saat Naik Motor,"kata Eka mengajak anak untuk peduli keselamatan berlalu lintas.*