KARO-Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu pimpin upacara serah terima 6 jabatan di jajaran Polres tanah Karo senin (19/8/19). Serah terima jabatan ini dilaksanakan di lapangan Mapolres tanah karo dan juga dihadiri oleh jajaran personil Polres Karo. Prosesi acara yang berlangsung secara bertahap, acara penanggalan dan penyematan tanda jabatan, dan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan, oleh pejabat baru yang dilaksanakan oleh Kapolres Karo.

6 jabatan yang diserah terimakan sesuai dengan surat perintah Kapolda Sumatera Utara dalam rangka serah terima jabatan Kabagops, Kasatintelkam, Kasatreskrim, Kasatresnarkoba, Kasatlantas, dan Kapolsek tigapanah Tanah Karo.

Adapun jabatan yang diserah terimakan antara lain ; 1. Kompol Bagi Ukur Sembiring kepada Kompol Zulkarnain Sinulingga sebagai Kabagops Polres Tanah karo 2. AKP Rohot Parihotan Nainggolan, S.Sos. kepada AKP Saut Silitonga, S.H. sebagai Kasatintelkam Polres Tanah Karo 3. AKP Ras Maju Tarigan, S.H. kepada AKP PUTRA JANI PURBA sebagai Kasatreskrim Polres Tanah Karo 4. AKP Sopar Budiman kepada AKP Sastrawan Tarigan, S.H. sebagai Kasatresnarkoba Polres Tanah Karo 5. AKP Edward Simamora kepada Iptu Ahmad Ridwan Harahap sebagi Kasatlantas Polres Tanah Karo 6. AKP Banuara Manurung, S.H. kepada AKP Ramli Simanjorang sebagai Kapolsek Tigapanah. Dalam sambutanya Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu menyampaikan, kepada jajaran pejabat lama yang berpindah tugas, nantinya ditempat baru dapat berbaur dan bekerjasama sama dengan baik serta membawa nama baik Mapolres Karo, dan untuk pejabat yang baru selamat datang dan selamat bergabung berikan kinerja yang terbaik untuk Tanah Karo,"paparnya.

"Sebagai abdi negara sudah merupakan keharusan bagi kita, untuk menjalankan rotasi dan perpindahan, ini bukan sebuah hal yang luar biasa, namun kita juga harus memberikan pengertian kepada keluarga, sebagai aparat negara tidak selamanya menetap di suatu tempat tugas, dimana pun nantinya kita menjadi Abdi negara tetap berikan yang terbaik," terangnya.*