MEDAN-Ustadz H Abdul Somad Lc MA dijadwalkan akan mengisi tausyiah Tabligh Akbar di Masjid Agung Sumut di Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa 20 Agustus 2019 bakda (setelah) Shalat Zuhur.

Ketua Panitia Penyelenggara Tabligh Akbar Masjid Agung Medan H Ramli Tarigan SH MH didampingi Sekretaris Panitia Drs H Abdullah Matondang dan fungsionaris lainnya diantaranya Edi Mulyono Siregar (BD) mengemukakan hal itu kepada wartawan di Medan, Minggu (18/8/2019).

"Alhamdulillah, persiapan Insya Allah sudah matang, begitu juga konfirmasi jadwal kehadiran yang Mulia Ustadz Abdul Somad sudah conform Insya Allah berjalan sesuai rencana. Mari kita doakan acara berlangsung sukses," ujar Ramli Tarigan.

Dijelaskannya tabligh akbar yang sudah lama direncanakan dan dikoordinasikan dengan jadwal atau agenda Ustadz Abdul Somad ini diselenggarakan oleh BKM Agung bekerjasama dengan Panitia Pembangunan Masjid Agung Medan yang ketua umumnya H Edy Rahmayadi (kini Gubsu) dan Wakil Ketua Umum H Musa Idishah atau Dodi.