JAKARTA - Awan Setho Raharjo terpaksa tidak bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia jelang melawan Malaysia dan Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kiper asal klub Bhayangkara FC ini mengalami cedera saat latihan bersama tim tersebut pada Minggu (18/8/2019).

Oleh karena itu, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memutuskan Awan diganti oleh kiper Semen Padang, Teja Paku Alam.

"Awan mengalami cedera diskolasi pada jari kelingkingnya saat latihan pagi ini bersama klub. Dan dia akan memerlukan waktu selama 4-6 minggu untuk pemulihan cedera tersebut. Untuk itu kami memanggil Teja Paku Alam sebagai ganti Awan," kata Simon.

Skuat Garuda direncanakan melakukan latihan perdana pada Kamis (22/8) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Sebanyak 24 pemain disiapkan Simon McMenemy untuk laga melawan Malaysia (5/9) dan Thailand (10/5) yang semuanya bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

*Daftar 24 Pemain yang akan bergabung dalam pemusatan latihan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Penjaga Gawang:: Andritany Ardhiyasa,Teja Paku Alam, Angga Saputra

Pemain Belakang: Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Yanto Basna, Yustinus Paew, Johan Alfarizi, Andika Wijaya, Victor Igbonefo

Pemain Tengah: Andik Vermansah, Evan Dimas, Febri Hariyadi, Manahati Lestusen, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Zulfiandi, Irfan Jaya, Irfan Bachdim, Greg Nwokolo

Pemain Depan: Ferdinand Sinaga, Beto Goncalves, Osas Saha. ***