MAKASSAR - Klub Persib Bandung masih memboyong center back asingnya Bojan Malisic saat bertamu ke kandang PSM Makassar, Minggu (18/8/2019) dalam lanjutan pertandingan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Pelatih Robert Alberts tak ragu kembali menurunkannya di starting eleven.

Padahal Bojan masuk dalam daftar pemain yang dirombak Persib menuju putaran kedua Shopee Liga 1. Robert mengatakan pemain asal Serbia itu akan tetap profesional karena punya kesepakatan menyelesaikan sisa tiga pertandingan terakhir di putaran satu ini.

"Bojan dia adalah pemain yang bagus dan pemain yang profesional jadi Bojan masih akan bermain hingga akhir putaran pertama karena itu tugas dari pemain profesional," kata Robert pada Sabtu (17/8).

Sementara itu, dua pemain asing Persib Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan sudah tidak turut disertakan dalam rombongan Persib ke Makassar. Rene Mihelic dikabarkan mengalami cedera pangkal paha, sementara pelatih lebih memilih pemain lokal guna menempati posisi Artur.

"Artur dan Rene tidak dibawa. Rene karena cedera dan Artur tidak sesuai standar performa dia di liga ini," sebut Robert.

Persib sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan mengganti tiga pemain asingnya Bojan, Rene, dan Artur menatap putaran kedua. Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis, serta Omid Nazari didatangkan guna menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh ini. ***