Home >  Berita >  Peristiwa
DPRD Nisel Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

"Mari Kita Implementasikan Pidato pak Presiden"

Mari Kita Implementasikan Pidato pak Presiden
Sabtu, 17 Agustus 2019 08:19 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Nisel menggelar Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan, Rapat tersebut dilaksanakan diaula Paripurna DPRD Nisel, Jalan Saonigeho Km. 3 Teluk dalam, Jumat (16/8/2019).

Hadir saat itu, Bupati Nisel, Hilarius Duha, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S. I. K, Kajari Nisel Rindang Onasis, SH, mewakili Danlanal Nias, Ketua DPRD Nisel Sidi Adil Harita, Wakil Ketua DPRD Nisel Elisati Halawa, ST, Wakil Ketua DPRD Nisel Yohana Duha, Plt. Sekda Nisel Ikhtiar Duha, beberapa Anggota DPRD lainnya, sejumlah anggota DPRD terpilih, para pimpinan OPD Nisel serta Para Camat.

Ketua DPRD Nisel, Sidi Adil Harita dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta paripurna karena telah menghadiri rapat tersebut dalam rangka mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI. Usai menyampaikan sambutan, Ketua DPRD Nisel juga meneriakan yel - yel "Merdeka, Merdeka, Merdeka!

Terpisah, Bupati Nisel kepada wartawan usai Paripurna, mengatakan, pidato Presiden RI sangat bagus sebab sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. "Pidato pak Presiden RI pada Sidang tahunan MP RI kali ini sangat baik dan banyak yang harus kita ambil manfaatnya sehingga kita tinggal mengimplementasikannya,"ujarnya.
Ads

Dalam pidato Presiden itu juga, sebutnya, menyampaikan bagaimana memberikan pelayanan yang mudah, mengelola keuangan dengan baik serta sasaran pembangunan yang bermanfaat.

"Dan itu semua telah kita laksanakan. Kita tetap konsisten melaksanakan arahan - arahan Bapak Presiden tersebut dan terus - menerus kita laksanakan sehingga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Nisel,"tuturnya.*
www www