LABUSEL - Pengendera sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Kepala bagian belakangnya luka robek, mulut mengeluarkan darah, punggung dekat leher/tengkuk juga robek.


Polisi hingga saat ini masih menelusuri keberadaan keluarga korban, sebab saat ditemukan petugas tidak menemukan identitas diri pengendara Satria FU tersebut.

"Saat ini petugas masih bekerja di lapangan untuk melakukan pencarian," ungkap Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Imam melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Kando Hutagalung, Jumat (16/8/2019).

Berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi di lapangan, ujar Kando, kecelakaan maut ini berawal diduga satu unit mobil tangki yang belum diketahui dan melarikan diri datang dari arah Medan menuju Baganbatu, Riau.

Setibanya di Jalinsum Dusun Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel Km 357-358 Medan - Baganbatu, Kamis (15/8/2019) sekira 23.30, mobil tangki tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat dan langsung menabrak bagian belakang sepeda motor tersebut.

"Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor terlempar ke arah kanan badan jalan dari arah tujuannya dan sepeda motor tersebut menabrak satu unit mobil penumpang. Sementara pengendera sepeda motor terlempar ke depan dan diduga terseret oleh truk tangki tersebut," ungkapnya.

Usai kecelakaan dan korban meninggal dunia, truk tangki dan mobil penumpang langsung melarikan diri.

"Dalam perkara ini, pengemudi truk tangki sebagai tersangkanya. Petugas juga masih melakukan pencarian terhadap pelaku," tutupnya.