PAMEKASAN - Klub Persija Jakarta membidik hasil maksimal ketika bertemu tuan rumah Madura United FC pada pekan ke-14 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jum’at (16/8/2019). Ia yakin Marko Simic dan kolega dapat menunjukkan kualitas terbaik pada laga tersebut. Apalagi diakui pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan persiapan timnya sangat baik. Ia percaya anak asuhnya dapat bangkit di laga nanti.

“Semua tahu Persija adalah tim besar. Saya yakin kita dapat bangkit dan sudah semestinya kita memperbaiki klasemen, " tutur mantan asisten pelatih Tim Nasional Indonesia itu.

Apalagi pelatih asal Spanyol ini menyebutkan timnya juga menunjukkan progress yang sangat baik di setiap pertandingan. “Di sejumlah laga sebelumnya kami juga punya banyak peluang namun belum bisa hasilkan gol. Kami yakin di pertandingan nanti kami bisa dapatkan hasil yang lebih baik," tambahnya.

Sementara itu, penyerang Marko Simic juga bertekad untuk bangkit saat menghadapi Madura United meskipun diakuinya kondisi tim sedang tidak baik. Pemain bernomor punggung sembilan itu yakin, Macan Kemayoran dapat membuat kejutan di kandang Madura United.

“Kami berjuang bersama, keluar dari situasi ini. Saya yakin kami juga punya karakter kuat untuk bangkit dari hal ini,” timpalnya. ***