PALAS-PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas (Palas) ikut berpartisipasi mendukung kegiatan Pemkab Palas dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74.

Bentuk partisipasi pihak PT Bank Sumut untuk pemenang lucky draw jalan santai yang diikuti kalangan pelajar dan ASN Pemkab Palas ,menyumbangkan 1 unit sepeda motor Mio.

Salah seorang peserta jalan santai yang berhasil meraih hadiah sepeda motor dari PT .Bank Sumut Cabang Sibuhuan ,pegawai non PNS di Badan Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Palas .Proses penyerahan hadiah diserahkan Panitia Zainuddin Hasibuan .SPd.MM ,di lapangan Merdeka Sibuhuan,Kamis (15/8/2019).

Wakil Pemimpin Cabang PT Bank Sumut Sibuhuan ,Mena Devi Lubis didampingi Kepala Seksi Operasional Dimas Dwi Kuswardana mengatakan, Bentuk partisipasi ini dilakukan Bank Sumut,dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 sekaligus ikut serta berperan mendukung kegiatan yang dilaksanakan pemerintah.

"Pemberian bantuan sepeda motor ini merupakan wujud penghargaan dan apresiasi Bank Sumut kepada Pemkab Palas untuk wujud kebersamaan memeriahkan HUT RI di Kabupaten Palas,” ujarnya. Ia menjelaskan, dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74 di lingkungan Pemkab Palas Bank Sumut tidak hanya berpartisipasi dalam pemberian hadiah tetapi juga melaksanakan kegiatan pertandingan futsal.

Hadir pada acara penyerahan hadiah gerak jalan santai Wakil Bupati Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu .CHt.MM.M.Si, Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajat .SH , Perwira Penghubung Kodim 0212/TS Kapten Inf.Sondi Pasaribu, Para Asisten serta Pimpinan OPD serta unsur Forkompimda Palas.*