SERDANG BEDAGAI-Melaju dengan kecepatan tinggi, sebuah sepeda motor jenis yamaha Vixion dengan nomor polisi BK 4073 AFJ, mengalami kecelakaan akibat menyeruduk bak samping truk tronton dan kembali ditabrak oleh mobil minibus Gran Max jenis Pick Up hingga pengendara terpental di badan jalan.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor dikemudikan oleh Juliadi (38) bersama istri Riski Ananda(30) dan kedua anaknya Andrian 6 tahun, Bima 3 tahun warga tanjung mulia Medan harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka cukup serius.

Namun setelah sampai di rumah sakit salah satu anak dari pasutri yang berusia tiga tahun meninggal dunia. Peristiwa terjadi di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Medan- Tebingtinggi di KM 49-50, tepatnya depan cetak batako, Dusun I, Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Selasa(13/8/2019), sekira pukul 5:00WIB.

Informasi yang di peroleh Gosumut dilokasi, awal kejadian dimana sepeda motor Yamaha Vixion yang kendarai korban dari arah Medan menuju Tebing Tinggi dan korban berencana ketempat orang tuanya yang berada di suka damai, kecamatan Seibamban, Sergai.

Setiba dilokasi diduga korban kurang berhati- hati sehingga sepeda motor dibawahnya tiba- tiba menyeruduk bak samping belakang truk tronton yang sedang pakir secara mendadak sehingga tanpa disadari dirinya membuang kekanan jalan. Dan langsung datang sebuah mobil Grand Max jenis Pick Up dari arah TebingTinggi menuju medan dan langsung menabrak kembali pengendara sepeda motor hingga terpental di badan jalan.

Ats kejadian tersebut kedua truk tronton dan mobil grand max jenis pick up yang tidak diketahui pengemudinya langsung melarikan diri setelah kejadian. Warga yang berada dilokasi langsung memberikan pertolongan dan membawa ke rumah sakit.

Saksi mata Ferianda (43) warga desa Seibuluh kepada Gosumut dilokasi mengatakan Awalnya dirinya mendengar suara benturan keras, setelah melihat, ternyata ada korban lakalantas terdampar di tengah jalan. Warga yang berada dilokasi langsung memberikan pertolongan. Tanpa disadari istri pengemudi sepeda motor berteriak,"tolong anaku tolong anaku bang."

"Mendengar suara tersebut akhirnya saya mengendong anak korban untuk membawa ke klinik terdekat," kata Ferianda menirukan ucapan korban.Namun setelah mendapatkan perawatan dan mengalami luka cukup serius akhirnya keempat korban dirujuk kerumah sakit perbaungan.

"Saya gendong tadi usianya kurang lebih tiga tahun, namun karena cukup serius lukanya, keempatnya langsung dilarikan RSU melati Perbaungan.

Pantauan Gosumut dilokasi, terlihat personil satlantas Polres Sergai dipimpin Ipda Iman mengamankan barang bukti kendaraan sepeda motor dan mengambil keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP).*