Pemilik Klinik Kecantikan dan Kesehatan Syukuran HUT ke 44

Pemilik Klinik Kecantikan dan Kesehatan Syukuran HUT ke 44
Selasa, 13 Agustus 2019 23:26 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUHANBATU - Sebagai wujud syukur atas rahmat Allah SWT, pemilik Klinik Kecantikan dan Kesehatan di Jalan Sisingamangaraja, menggelar syukuran hari lahirnya ke-44, Selasa (13/8/2019) malam.

Syukuran kali ini, dr Ririt Erlita Siregar, MGBT beserta keluarga besar menggelar syukuran video Cafe Hits dengan makan bersama para kerabat dan undangan dan Komunitas Artis Facebook Rantauprapat.

Di samping acara hiburan, HUT kali ini diwarnai dengan dengan pemberian tali asih kepada puluhan anak yatim-piatu sebagai tanda syukur atas limpahan rahmad, kesehatan dan rezeki yang telah diberikan selama ini.

"Ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas kesehatan bagi saya di usia 44 tahun ini. Makanya kita minta kepada rekan-rekan dan anak-anak yatim piatu untuk membawakan dalam doa, semoga selalu diberikan kesehatan," pintanya.

Ads
Salah seorang artis Facebook, Dewi Aulia Lubis mengaku bahwa sosok dr Ririt, ibu dari dua anak ini sangat penceria dan pekerja keras.
"Beliau bukan aktif di segala komunitas, organisasi pemuda dan kemasyarakatan, tapi lebih dari itu," ungkapnya.

"Semoga kakak kami dr Ririt semakin diberikan kesehatan dan semakin sukses dalam setiap aktivitas. Itu vdoa dan harapan dari kami," timpalnya.

Pada syukuran ini hadir pula pegiat anti narkoba dari Granat, anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu, Ketua DPD IPK, Ketua BMI, pengusaha dan rekan sejawatnya.

wwwwww