MEDAN Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi Millennials, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE.

Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

“Adapun kartu perdana Smartfren 5GB yg paling diminati Pelanggan Pelajar Milenials, dengan harga yg super murah dapat menikmati Internet selama Sebulan dgn jaringan yg full 4G. Kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Selain itu cuma Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE," katanya.

Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB. Produk baru ini dihadirkan Smartfren dengan harga Rp12.500,-. Selain kuota besar, Kartu Perdana Super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.

Bila Kuota habis, kartu perdana yang telah di aktifkan dapat diisi ( Top up ) dengan voucher data isi ulang mulai dari 4GB senilai 10 Ribu atau voucher data isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet super 4G dari 10GB, 16GB, 30GB dan 60GB.

"Semua Voucher data dan kartu perdana Smartfren tersedia di toko-toko ponsel terdekat dan pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan," ujar Jefry Batubara selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren.*