PALAS-Dihari raya Idul Adha 1440 H tahun 2019, Pengadilan Negeri (PN) Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas (Palas) menyembelih hewan qurban.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan Senin (12/8/2019) dalam rangka memperingati kisah teladan nabi Ibrahim dan ketulusan nabi Ismail bagi seluruh umat muslim dunia di Idul Adha diperingati dengan melaksanakan qurban.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sibuhuan Muhammad Sobirin SH, M.Hum beserta majelis Hakim dan panitera muda PN Sibuhuan mengatakan kita melaksanakan qurban untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan terhadap Allah SWT.

Dikatakan, sesuai tema Idul Adha tahun ini, melalui semangat berqurban kita tingkatkan ketaqwaan dan keimanan terhadap Allah SWT yang penuh ketulusan dengan berbagi bersama keluarga dan saudara yang kurang mampu, fakir miskin dan anak yatim.

Dikesempatan itu Sekretaris Pengadilan Negeri Sibuhuan, T. Maharaja, S.Com mengatakan, daging hewan qurban yang disembelih itu kita bagikan kepada seluruh seluruh ASN dan staf dilingkungan kantor Pengadilan Negeri (PN) Sibuhuan.*