PALAS-Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Padang Lawas (Palas) sembelih hewan qurban yang diperuntukan bagi anak yatim dan fakir miskin.

Kegiatan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ,Minggu (11/8/2019) berlangsung usai menunaikan ibadah shalat Idul Adha, di sekretariat Kwarcab Pramuka Kabupaten Palas di Desa Sibuhuan Julu, Kecamatan Barumun.

Sekretaris Kwarcab Pramuka Palas, Ikhwan Saleh Siregar, S.Sos, seiring pelaksanaan Idul Adha merupakan momentum tentang kisah kisah pengorbanan Ibrahim dan ketulusan yang ditunjukkan nabi Ismail sebagai bakti terhadap sang pencipta Allah Robbul Jalil.

'Pembagian daging qurban diperuntukan bagi anak yatim dan fakir miskin disekitar lingkungan sekretaris kwarcab Palas sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dengan sesama ,"kata Ikhwan Saleh.

Ikhwan menambahkan, sejalan dengan tema perayaan Idul Adha tahun ini, di mana melalui semangat berqurban kita tingkatkan ketaqwaan dan keimanan terhadap Allah SWT yang penuh ketulusan dengan berbagi bersama keluarga dan saudara kurang mampu, fakir miskin dan anak yatim.*