LABUHANBATU - Merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Polres Labuhanbatu menyembelih 15 hewan yang akan disalurkan kepada masyarakat, Minggu (11/8/2019). Penyembelihan hewan kurban ini terdiri dari 12 ekor sapi dan 3 ekor domba yang dilaksanakan di lingkungan Mapolres Labuhanbatu setelah shalat Ied.

"Hal ini sesuai ajaran agama, spiritual religi dan bentuk kepedulian jajaran Polres Labuhanbatu," ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang.

Pelaksanaan ini, lanjut Kapolres, merupakan kepedulian personel Polri dalam berbagi bersama kaum dhuafa, anak yatim, warakauri (pensiunan polisi) serta masyarakat.

"Pada hari ini, sama-sama memiliki, menikmati serta rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat hidup yang selama ini kita rasakan," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu, Penry Nababan SH mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pelaksanaan kurban yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu dalam menjalin silaturahmi bersama masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di tengah tengah masyarakat.