SERDANG BEDAGAI- Dalam rangka menyemarkan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijrah tahun 2019, jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa empat ekor lembu dan tiga ekor kambing, Minggu (11/8/2019) di halaman Mapolres sergai di Jalan Negara Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai.

Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kabag Ops, Kompol Syofyan selaku ketua panitia menyebutkan bahwa keempat ekor sapi dan tiga ekor kambing tersebut berasal dari Kapolres satu ekor berwarna hitam lainya berasal dari gabungan Kabag, Kasat, Kapolsek dan Jajaran personil Polres Serdang Bedagai.

Adapun jumlah kupon untuk pengambilan daging kurban sebanyak 600 lembar dan akan dibagikan kepada masyarakat sekitar terutama tetangga polres sergai, Pakir miskin, yatim piatu, Panti Jompo yang berada di kebun tanah raja, yayasan panti asuhan Zakiyun Nazzah Seirampah.

"Sementara untuk personil polri dan PNS tidak mendapatkan, kecuali personil pemilik hewan kurban."kata Kompol Sofyan. Acara pemotongan hewan kurban tersebut dihadiri, Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman didampingi Ketua Bhayangkari Sergai, Ibu Nyonya Sari Juliarman Pasaribu, Kabag Ops, Kompol Sofyan, Kasat Lantas, AKP. Haris dan jajaran polres sergai.

"Sekitar pukul 14:00WIB seluruh lembaran kupon yang dibagikan telah kepada panitia, artinya daging kurban sudah diterima oleh orang yang berhak,"tandasnya.*