PALAS-Karyawan dan karyawati Perusahaan PT Victorindo Alam Lestari (VAL) Hutalombang, Kecamatan Lubuk Barumun ,Kabupaten. Padang Lawas (Palas) sembelih 5 ekor lembu kurban dihari raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Mill Manager PT VAL Hutalombang H.Erianto didampingi Humasy Anwar Saleh Harahap SH mengatakan, dukungan management perusahaan kepada pekerja sehingga terlaksananya kegiatan kurban dilingkungan perusahaan.

"Dukungan dan perhatian perusahaan kepada karyawan untuk menyisihkan pendapatannya untuk berkurban, akhir terwujud sebagai bentuk kepedulian dan kesejahteraan untuk karyawan dan masyarakat disekitar lingkungan perusahaan ,"kata Anwar Saleh.

Kata Anwar, melalui pelaksanaan kurban ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para karyawan terhadap Allah SWT ,dengan mensukuri nikmati yang diberikan sehingga bisa berbagai dengan sesama.

Humasy PT VAL Hutalombang menambahkan, pembagian daging hewan kurban diperuntukan kepada karyawan dan masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan dengan sistim kupon yang telah dibagikan sebelumnya oleh panitia.

Panitia pelaksana penyembelian hewan kurban dilaksakan Persatuan Hari Besar Islam (PHBI ) PT VAL Hutalombang yang diketuai Rosad Hasibuan. Dikatakan, kegiatan kurban ini telah direncanakan setahun lalu oleh segenap karyawan dan karyawati perusahaan ."Berkat dukungan dan perhatian perusahaan ,akhirnya pelaksanaan kurban dengan 5 ekor lembu terlaksana dengan baik sesuai rencana. Alhamdulilah kesejahteraan pekerja untuk berkurban telah disahuti dan diperhatikan dengan baik oleh perusahan," terang Rosad.

Salah seorang warga Desa Hutalombang Aslamiah menuturkan sangat bersyukur mendapat pembagian daging kurban karyawan perusahaan PT.VAL Hutalombang. Dirinya ikut mendoakan peserta kurban diberikan kelapangan rezeki yang berlimpah sehingga tahun depan hewan kurban bertambah banyak dan pembagian dagingnya dapat dirasakan masyarakat secara merata disemua desa yang ada disekitar perusahan sebut. *