ASAHAN-Menyambut HUT RI ke 74, Forkopimcam Kecamatan Setia Janji yakni Camat Setia Janji yang diwakili oleh Sekcam, Kapolsek Prapat Janji yang diwakili oleh Kanit Binmas AIPTU C. Sianipar, para Kades sekecamatan Setia Janji dan para Tokoh masyarakat Setia Janji laksanakan rapat rancangan kegiatan.

Sekcam Setia Janji menyampaikan tentang dana dan persiapan pelaksanaan Upacara Bendera.

"Saya tegaskan agar seluruh Aparatur Kecamatan dan Desa dapat hadir dan mengikuti Upacara Bendera di tanggal 17 Agustus 2019,"tegas Sekcam Setia Janji saat rapat di Balai Desa Sei Silau, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Jumat (9/8/2019).

Kemudian, Kanit Bimmas Polsek Prapat Janji AIPTU C. Sianipar menyampaikan bahwa permohonan atas kehadiran Kapolsek Prapat Janji akan disampaikan.

"Pesan untuk kehadiran Kapolsek Prapat Janji nanti akan saya sampaikan langsung dengan beliau," ujar C.Sianipar.

Mantan Paur Humas Polres Asahan itu juga tak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Kades agar mengaktifkan kembali Poskamling untuk menjamin keamanan dan ketertiban baik di Desa maupun di Kecamatan demi meraih keamanan yang kondusif dalam menjelang HUT RI ke 74.

C. Sianipar menghimbau agar segala kegiatan dalam rangka HUT RI ke 74 nantinya tidak ada mengumpulkan dana dari masyarakat dengan cara paksaan.

"Terkait pengumpulan dana dari masyarakat, saya harap tidak ada unsur pemaksaan sedikitpun. Demi keamanan dan kenyamanan Masyarakat, agar HUT RI ke 74 dapat berjalan dengan baik dan humanis," imbau C. Sianipar.*