SIMALUNGUN-Acara pisah sambut Kapolsek Parapat Kecamatan Girsang Sipanganbolon dari AKP.Bambang Priyatno digantikan AKP.Irsol yang berlangsung di Restauran Atsari Hotel Parapat Kamis (8/8/2019) sekira jam 16.00 WIB berjalan lancar.

AKP.Bambang Priyatno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kinerjanya menjadi Kapolsek Parapat kurang lebih selama 11 bulan.

"Selama bertugas dikota wisata Parapat tentu banyak suka dan duka namun semua berjalan dengan baik atas kerjasama semua pihak. "Saya akan menjalankan tugas sebagai Kapolsek di Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar untuk itu selamat datang kepada Kapolsek yang baru dan terima kasih semua pihak, "ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Parapat yang baru AKP.Irsol mengatakan kepada semua pihak agar tetap menjalin kerjasama yang baik dalam membantu menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Parapat kedepannya. "Sebelum ditugaskan menjadi Kapolsek Parapat saya menjalankan tugas sebagai Kapolsek Tiga Balata Kecamatan Jorlang hataran, untuk itu saya berharap kerjasama semua pihak tetap terjalin untuk menjaga keamanan dan keteritaban di kota wisata parapat ini, "tandasnya.

Pada acara pisah sambut tersebut tampak hadir Uspika Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Anggota DPRD Simalungun Mansur Purba, tokoh masyarakat, tokoh agama, mewakili Perhimpunan Hotel Restaurant Indonesia(PHRI) Parapat, mewakili pihak PT.Toba Pulp Lestari serta rekan pers dan Organisasi Kepemudaan yang juga masing-masing memberikan sambutan serta ulos sebagai cenderamata.*