ASAHAN-Plt. Bupati Asahan, H. surya BSc memimpin Rapat kordinasi Pembangunan (Rakorpem), Rabu (7/8/2019) di Aula Rumah Dinas Bupati Asahan.

Kegiatan itu dihadir Sekretaris Daerah (Sekda), Taufik ZA, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Oraganisasi Perangkat daerah ( OPD), Camat dan Kepala Puskesmas (Kapus) di lingkungan Pemkab Asahan.

Dalam pidatonya, Surya mengajak agar di rakorpem sebagai forum komunikasi dalam mendapatkan berbagai informasi penting, dan strategis yang mensikronisasikan penyelenggaraan pelaksanaan tugas-tugas pemerintah daerah, yang berkesinambungan efektif dan terarah.

Surya juga mengatakan untuk memperhatikan beberapa hal penting seperti kegiatan Hari Raya Idul Adha, Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekan RI ke 74 dan beberapa kegiatan lain.

“Mari maknai Hari Raya Idul Adha itu, karena dianjurkan untuk kita saling dan membantu dan memberi juga serta saling membersihkan hati. Menjelang HUT Kemerdekaan, ajak semua masyarakat bersama serentak mengibarkan bendera Merah Putih,” ujar Surya.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan ini juga diisi beberapa Kepala Dinas (Kadis) menyampaikan ekspos kepada Plt Bupati Asahan. Kemudian ekspos dari seluruh Camat menyampaikan tentang kondisi dan keadaan Kecamatan masing-masing.*