LABURA - Personel Satlantas Polres Labuhanbatu saat ini tengah mengejar sopir truk Colt Diesel BK 9647 CA. Di mana, sang sopir diburon karena telah menghilangkan nyawa penumpang sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa plat.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Imam melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Kando Hutagalung menerangkan, peristiwa yang terjadi pada Selasa (6/8/2019) sekira pukul 13.30 berawal saat 1 unit truk Colt Diesel BK 9647 CA yang belum diketahui identitas datang dari arah Desa Rombisan menuju Desa Simonis. Sementara, sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa plat yang dikemudikan Dimas Kurnia Agung (17) berboncengan dengan Jai Munthe (14) datang dari arah berlawanan.

Sesampainya di Jalan Umum Desa Simonis, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, pengemudi truck Cold Diesel BK 9647 CA kurang berhati-hati dalam mengemudikan mobilnya dan mengambil jalur jalan terlalu ke kanan. Apalagi kondisi jalanan menikung dan mendaki, sehingga sopir truk tidak memperhatikan sepeda motor Honda Supra X1 25 yang datangg dari arah berlawanan.

"Pada saat berpapasan, pengemudi truk Colt Diesel banting stir ke kiri dan bak belakang sebelah kanan menabrak sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa plat, sehingga terjadilah kecelakaan tabrak samping yang mengakibatkan penumpang sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa plat bernama Jai Munthe meninggal dunia di TKP," beber Kanit.

Akibat peristiwa itu, korban yang merupakan warga Ramba Goti, Dusun IV, Desa Rombisan, pecah pada kepala bagian belakang, pelipis luka robek, luka lecet pada perut kanan, hidung mengeluarkan darah, gigi depan bagian bawah putus satu.

Kanit menambahkan, pihaknya kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari yakni sopr truk colt diesel.

"Personel saat ini sedang bekerja untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku," tutupnya.