LABUHANBATU - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Al Washliyah, Kecamatan Rantau Selatan menyelenggarakan Open Tournamen Futsal memperebutkan Tropi Nur Aidil Fahmi Nasution SH selaku Ketua PC GPA Kecamatan Rantau Selatan di Lapangan Ridho Futsal di Jalan Tuntung Kelurahan Danau Balai. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari dimulai pada 3 s/d 4 Agustus 2019 di lapangan Ridho Futsal yang diikuti sebanyak 22 tim futsal.

Nur Aidil Fahmi Nasution selaku Ketua PC GPA Ransel mengajak peserta untuk menjunjung tingi nilai-nilai sportifitas.

"Ayo junjung sportifitas dalam pertandingan agar mendapatkan hasil yang terbaik," ajaknya.

Aidil juga berharap, melalui olahraga futsal ini kiranya para pemuda dapat meningkatkan kualitas dalam berolahraga dan terhindar dari bahaya narkoba.

Di samping itu, Hambali Ritonga selaku Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwasliyah Kabupaten Labuhanbatu juga mengajak peserta turnamen untuk semangat dan raih prestasi dalam berolahraga.

"Ayo semangat dalam bertanding, semoga yang juara menjadi yang terbaik," terangnya.

Hambali mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Alwasliyah Kecamatan Rantau Selatan yang menjadi promotor open tournamen ini.

"Kiranya momen seperti ini tidak sampai di sini saja, melainkan dilaksanakan secara berkesinambungan. Semoga ke depan bisa dilaksanakan even yang lebih besar lagi," harapnya.

Pada pertandingan selama 2 hari tersebut, juara l ditorehkan Tim A2F Kisaran usai mengandaskan Kagase Fajar Dolfa dengan skor 2 - 1 dalam drama adu. Sedangkan juara III diraih Tim FKR A dan juara IV dari Tim Piscok.