MEDAN-Restoran Kembang terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas untuk memanjakan tamunya. Yang terbaru di bulan Agustus, Restoran Kembang yang terletak di jalan Tanjung Morawa no 329 ini mengadakan Archery For Fun. Bekerjasama dengan Lunar Archery, kegiataan ini dilaksanakan pada setiap hari Minggu mulai pukul 12 siang sampai pukul 6 sore.

Yasmin selaku Marketing Communication mengatakan bahwa kegiatan ini dapat diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa dengan minimal usia 6 tahun. “Per sesi dikenakan biaya Rp 15.000 dan tiap peserta mendapatkan 6 buah anak panah”, ungkap Yasmin.

Tujuan diadakan kegiataan ini, selain menjadi daya tarik Restoran Kembang juga sebagai alternatif kegiataan yang bisa dilakukan saat kumpul bersama keluarga, terlebih panahan belum terlalu komersil seperti jenis olahraga lainnya.

Kedepannya, restoran yang memiliki kapasitas hingga 1000 orang ini akan segera memberikan fasilitas lainnya seperti fastfood, live seafood, mini zoo dan ruangan serbaguna. “Yang terdekat akan opening fastfood. Ini merupakan bentuk layanan kami untuk para tamu terutama para pekerja kantoran di sekitar restoran yang tidak memiliki waktu istirahat terlalu lama dan para tamu yang singgah karena akan melanjutkan perjalanan lagi”, tutup Yasmin.

Untuk informasi yang terbaru, silahkan follow akun instagram @restorankembang. Untuk reservasi, bisa menghubungi 061 4277 8800 atau via WA 0821 9252 9070.*