PALAS-Ada dua kasus yang masih belum terungkap diwilayah hukum Polsek Barumun, Kabupaten Padang Lawas(Palas) yang menyerap perhatian masyarakat. Upaya mengungkap kedua kasus tersebut, personel telah bekerja keras dengan sekuat te­naga hingga pikiran, tetapi belum dapat ditun­taskan.

Dalam kesempatan itu, AKP Sudirman SH juga mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat Padang Lawas atas dukungannya selama ini. Dirinya bersama keluarga juga menyampaikan mohon pamitan dan mohon maaf atas segala kekurangan yang disengaja maupun tidak disengaja selama ber­tugas. “Apakah itu pelayanan kepada masyarakat, maupun yang lainnya selama kami bertugas kami mohon maaf,” ujar AKP Sudirman yang akan mulai bertugas di Mapoldasu.

Sedangkan Kapolsek yang baru AKP Eddy Sudrajat SH mengatakan, dirinya dan personel Polsek Barumun tidak ada apa apanya tanpa bantuan dan kerja sama yang baik dengan masyarakat. "Saya ini tidak ada ada apa apanya, mohon dukungan masyarakat dan bantu kami," pintanya.

Eddy mengungkapkan, baginya Padanglawas tidak asing lagi. Karena sebelum di tugaskan di Polsek Baru­mun, ia menjabat Kasat Sabara Polres Tap­sel. "Sebelum disini bertugas, saya ber­tugas di Polres Tapsel, sebelumnya juga di Polres Madina sebagai Kasat Sabara, jadi saya ini spesialis Kasat Sabara," ungkapnya langsung disambut tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

Camat Barumun As'ad Tufeil Nasution mewakili Muspika menga­takan, selama Sudirman menjabat Kapolsek Barumun, kondisi keamanan di wilayah hukum Kecamatan Barumun relatif aman dan kondusip. "Selamat jalan Kapolsek yang lama, dan selamat datang Kapolsek yang baru di Sibuhuan, semoga pak Sudirman mendapat tempat dan tugas yang lebih baik lagi," katanya.

Acara kemudian dilanjutkan penye­rahaan cendera mata kepada AKP . Sudirman. SH dari personel Polsek Barumun. Tampak hadir diacara pisah sambut Kapolsek Barumun ,sejumlah pimpinan OPD Camat wilayah hukum Polsek Barumun , tokoh pemuda, tokoh masyarakat juga dari Koramil 08 Barumun serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Barumun.*