PALAS-Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap (TSO) melepas mahasiswa angkatan pertama Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Instute Pertanian Bogor Palas ke Kampus Utama Institut Pertanian Bogor (IPB) ,Sabtu (3/9/2019) dari halaman Mesjid Agung Al – Munawaroh.

Mahasiswa yang dilepas keberangkatkan sebanyak 51 Orang.Terdiri dari 18 putri dan 33 putra ,terdiri dari jurusan peternakan dan perikanan ,22 orang ditambah jurusan pekerbunan,29 orang.

Mahasiswa yang diberangkatkan untuk melanjutkan perkuliahan di Kampus Utama IPB mendapat beasiswa dari Pemkab Palas. Bupati Palas, H Ali Sutan Harahap (TSO) berpesan kepada mahasiswa /i yang akan mengikuti perkuliahan semester 5 dan semester 6 di kampus utama Bogor ,harus menjaga nama baik Kabupaten Palas.

“Adik-adik semua merupakan duta kabupaten Palas diharapkan bisa berpartisipasi membantu dan menyumbangkan pemikiran dalam membangun dan memajukan daerah Palas nantinya," pinta TSO.

Koordinator Tim Pendamping Mahasiswa PSDKU IPB Palas Parmohonan Lubis berharap seluruh mahasiswa yang diberangkatkan dapat memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk mengikuti perkuliahan dengan baik dikamous utama IPB ,katanya.*