MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku telah menyiapkan sejumlah antisipasi menyusul badai cedera yang terjadi. Sejumlah pemain yang selama ini menghuni bangku cadangan mulai disiapkan. Arema FC akan menghadapi Kalteng Putra pada pekan ke-13 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Rabu (7/8/2019) di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Sejumlah pemain absen dipastikan tidak bisa membela Singo Edan pada laga ini.

Dedik Setiawan, Jayus Hariono dan Johan Ahmat Farizi masih akan absen karena belum sembuh. Menyusul ketiga pemain, Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius juga mendapat cedera usai laga melawan Persija Jakarta.

Di tengah kondisi tersebut, Milomir mendapat kabar baik dengan kembalinya gelandang enerjik Hendro Siswanto. "Dia bergabung dengan tim karena sudah bisa bermain dan akan kita mainkan," ucap Milo.

Sementara, untuk mengisi lini serang menyusul absennya Dedik dan Comvalius, Milomir mengaku punya dua alternatif. Pemain yang mungkin ditempatkan sebagai penyerang tengah adalah Ahmad Nur Hardianto dan Rifaldi Bawuo.

"Hardianto adalah pencatak gol yang hebat. Kami juga masih punya Rifaldi, dia seorang penyerang yang bagus. Dia menjalankan tugas dengan sangat bagus selama ini," ucap Milomir.

Selain itu, pelatih asal Bosnia juga akan menyiapkan sejumlah rotasi. Agil Munawar mungkin akan diberikan waktu istirahat. Sebab, pemain asal Bogor tersebut selalu bermain dalam tiga laga terakhir Singo Edan.

"Nasir mungkin akan kami coba untuk posisi kiri. Dia punya kaki kiri yang bagus. Nasir bisa bermain di posisi Agil. Nasir cepat dan bisa memberikan umpan crossing dengan sangat baik," kata Milomir.  ***