PALAS-Angota Satgas TMMD Ke 105 bersama Naposo Bulung Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas(Palas) melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan dan pembersihan lapangan bola voly, Minggu,(4/8/2019).

Danramil 09 Sosa, Kapten Arh Saleh Hasibuan mengatakan, membangun lapangan bola voly ini merupakan bentuk keperdulian dari Satgas TNI Menunggal Membangun Desa ( TMMD) kepada Naposo nauli bulung desa Hutaraja Lamo.

"Ini sebenarnya tidak ada dalam program TMMD, namun bentuk keperdulian dari Satgas TMMD membentuk kreasi yang sehat dengan kegiatan olahraga bersama pemuda desa diisi dengan kegiatan khususnya membangun lapangan bola voly," jelas Danramil 09 Sosa.

"Mudah mudahan dengan adanya lapangan bola voly, kata Saleh , dengan adanya lapangan bola voly nantinya tentu Naposo desa memiliki kegiatan lapangan bermain voly untuk kegiatan positif,'' ujarnya.

Sementara Kepala Desa Hutaraja Lamo, Ali Atas Hasibuan, menyambut baik dengan dibangunnya lapangan bola voly dilingkungan desa untuk kegiatan olahraga para pemuda dan pemudi.

"Ini sesuatu yang sangat baik, sehingga para Naposo Bulung Desa Hutaraja Lamo memiliki kegiatan yang positif," jelas Kades Dengan adanya kegiatan yang positif untuk membangun semangat olahraga ditengah masyarakat .Diharapkan lapangan bola voly ini nantinya berfungsi dan memberi manfaat bagi masyarakat untuk mampu mencegah hal hal negatif yang meresahkan,tandasnya.*