PALAS -Kadir Nasution secara aklamasi terpilih pimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) priode 2019-2023.

Musyawarah Daerah (Musda) ketiga KNPI Kabupaten Padang Lawas (Palas) melahirkan kepemimpinan baru di tubuh induk oraganisasi pemuda ,Jumat(2/8/2019)di aula Asrama Haji Sibuhuan,Kecamatan Barumun.

Pimpinan sidang Musda KNPI ke tiga tahun 2019 dihadiri langsung Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) KNPI Sumut Bung Wahyu. Pengurus KNPi priode 2015-2018,Abdul Hakim Hasibuan mengharapkan, dengan terpllihnya Bung Kadir ,dapat membawa perubahaan kemajuan organisasi lebih baik kedepan serta mencetak kader pemuda yang berkwantitas dan berkualitas.

"Dengan kepengurusan baru ini diharapkan pembinaan pemuda di Palas lebih terarah dan menghasilkan pemuda yang berkarya nyata di kepemudaan,"katanya.

Dengan digelarnya Musda,pinta Abdul Hakim, seluruh unsur Ormas dan OKP se Kabupaten Palas sebagai peserta Musda dapat memberikan sumbangsih suara pada pemilihan Ketua KNPI.

Ketua KNPI Palas terpilih, Kadir Nasution dalam sambutannya mengharapkan dukungan terhadap dirinya dalam memimpin KNPI Palas mendapat dukungan pemuda ,ormas serta OKP yang ada didaerah ini.

Dia juga berjanji merangkul seluruh Ormas dan OKP untuk menggerakkan organisasi kepemudaan di Palas. Kadir juga mengucapkan, terima kasih kepada segenap organisasi kepemudaan Kepemudaan yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua KNPI Palas Periode 2019-2023. "Semoga kedepan bisa mengemban amanah yang diamanah dengan baik”, pungkasnya.*