PALAS-Antusias warga membantu anggota personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0212/TS terus bersemangat untuk menyelesaikan kegiatan pembangunan fisik sarana dan prasarana yang menjadi program sasaran pembangunan di Desa Hutaraja Lamo,Kecamatan Sosa,Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Melihat kegigihan prajurit tanpa mengenal lelah terus bekerja masyrakat tergugah untuk berpartisipasi aktif membantu dengan menyumbangkan tenaga dengan membaur bersama prajurit TNI untuk merampungkan pelaksanaan kegiatan fisik yang sudah ditentukan oleh komando.

?"Melihat kepekaan warga ikut berperan secara sukarela membantu Satgas TNI mengerjakan proyek pembangunan jalan rabat beton dan kegiatan lainnya, sebagai bentuk kepedulian untuk mendorong kemajuan desa,"kata Kepala.Desa Hutaraja Lamo , Ali Atas Hasibuan ,Kamis (1/8/2019).

Kata Ali Atas, masyarakat berterima kasih kepada Kodim.022/TS yang memilih Desa Hutaraja Lamo sebagai objek sasaran kegiatan program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) karena dapat menopang kemajuan perkembangan ekonomi serta pola pikir masyarakat lebih peduli terhadap desa.

"Dirinya secara langsung berperan mengajak warga desa untuk melibatkan diri dengan peran serta membantu dalam tugas Satgas TMMD dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD di Desa Hutaraja Lamo," imbuh Ali Atas.

Ditanya tentang kesiapan material untuk kebutuhan pembagunan sarana fisik yang sangat ini sedang dikerjakan, Kades memastikan bahwa semua material sudah tersedia di semua titik sasaran baik sasaran pembangunan jalan rabat beton maupun kegiatan sarana fisik lainnya.

Ditambahkan Ali Atas , semua sasaran kegiatan fisik pembangunan program TMMD optimis dapat terselesaikan dengan baik sesuai rencana,karena dukungan warga membantu personel Satgas terus bersemangat.* Antusias warga Desa Hutaraja Lamo ikut berpartisipasi dengan sukarela membantu anggota Satgas untuk menyelesaikan sasaran program kegiatan pembagunan fisik.jalan rabat beton sepanjang 4200 meter .