PALAS-Usai membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke IV Majelis Pimpinan Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Laws(Palas) Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut melakukan Anjangsana ke Panti Jompo Umaria yang berlokasi di Lingkungan I ,Kelurahan Pasar Sibuhuan,Rabu (31/7/2019).

Selain Anjangsana ke Pante Jompo juga dilanjutkan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim yang ada di Lingkungan I dan Desa Janji Lobi Kecamatan Barumun.

Turut mendampingi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut ,Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Palas H.Ali Sutan Harahap ,Sektetaris MPC ,H, Fahmi Anwar Nasution.ST dan Bendehara H.Imran Saleh Siregar .ST dan sejumlah anggota MPC PP Palas.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H. Kodrat Shah mengatakan, kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial pemuda Pancasila.

“Sebagai wujud kepedulian dan berbagi dengan sesama sebagai bentuk, kegiatan bakti sosial dengan tujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi diantara Pemuda Pancasila dengan warga yang ada di panti ini”, kata H.Kodrat Shah disela memberikan bantuan beras dan tali asih kepada penghuni Pante Jompo Ummaria Sibuhuan.

Dikesempatan itu ,Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) mengatakan, kegiatan bakti sosial dan rasa kepedulian terhadap penghuni Pante Jompo sebagai bentuk membangun ikatan silaturhami dengan sesama.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringan beban penghuni Pante Jompo serta dimanfaat dengan sebaik -baiknya untuk berbagai kebutuhan sehari-hari warga panti dan pengurus panti jompo ,"kata TSO yang juga Bupati Kabupaten Palas.

“Ucapan terima kasih kami, atas kunjungan serta kepedulian yang ditunjukkan keluarga besar Pemuda Pancasila kepada warga panti," ujar pengurus Pante Jompo Ummaria Sibuhuan.

Sementara Sektaris MPC Pemuda Pancasila Palas H.Fahmi Anwar Nasution menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini juga sebagai ungkapan rasa syukur, yang diwujudkan dengan berbagi kasih dengan sesama.

Fahmi berharap, bantuan dan santunan yang telah diberikan akan dapat memberikan manfaat yang besar baik penghuni panti dan anak yatim ,tambahnya.*