PALAS-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padang Lawas(Palas) menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke IV tahun 2019 untuk memilih ketua MPC PP Palas periode 2019-2023.

Kegiatan Muscab dihelat Rabu (31/7/2019)di aula Hotel Syamsiah Sibuhuan dibuka secara resmi oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H. kodrat Shah bersama Wakil Bupati Palas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu ditanda dengan pemukulan gong sebanyak empat kali.

Tampak juga hadir Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumut H.Ali M.Madhy, Bendahara Taufik Edi serta sejumlah pimpinan OKP diantaranya FKPPI dan Unsur Forkopimda. Pelaksanaan Muscab ini mengusung tema, dengan pelaksanaan musyawarah cabang ke IV Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Lawas akan terbentuknya kader militan yang memiliki peran penting ditengah masyarakat Kabupaten Palas Bercahaya.

Ketua Panitia Irwan Pilian didampingi Sekretaris Munir Hasibuan dan Bendahara Zulkifli Sikumbang mengatakan, Muscab pemilihan Ketua Pemuda Pancasila (PP) diharapakan menghasilkan kepengurusan baru MPC PP Palas, namun juga bisa menghasilkan keputusan yang strategis terkait kepengurusan.

Kata Irwan, momentum Muscab ini diharapkan menjadi tonggak sejarah untuk kemajuan organisasi Pemuda Pancasila kedepan, kegiatan Muscab berjalan tertib, aman dan lancar.

Peserta Muscab dari 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Padang sebanyak 36 pserta ditambah Sekitar lima ratusan anggota Pemuda Pancasila dari MPC dan PAC serta Srikandi Pemuda Pancasila yang diketuai Elidarti Hasibuan serta undangan lainnya.*