LABURA - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke – 47 PKK membuka stand guna memperkenalkan dan menjual hasil kerajinan tangan ibu-ibu PKK Kecamatan se-Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (30/7/2019).

Disamping memperingati HKG ke – 47, PKK Kecamatan se – Labura memperkenalkan kerajinan dan makan khas Labura seperti, beras, trasi, krupuk udang, berbagai macam kripik ubi dan kerajinan tangan seperti keranjang dari plastik bekas, piring dari lidi, bunga dan berbagai macam tas lainnya.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Sahrul Adnan Hasibuan melihat dan merasakan hasil kerajinan tangan dari ibu-ibuk PKK Kecamatan.

Di akhir acara, para pimpinan OPD, ibu-ibu PKK, dan Dharma Wanita Persatuan terlihat berbondong-bondong dan membeli makanan dan kerajinan untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh keluarga.

“Kami tidak akan berhenti menjual atau memperkenalkan makanan dan kerajinan tangan khas dari Labura, agar masyarakat Labura maupun Luar Labura tidak lupa akan khas makanan dan kerajinan dari Labura," ungkap salah seorang ibu PKK penjaga stand.