PAMEKASAN - Madura United akan menjalani laga tunda pekan ke-4 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dengan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (31/7/2019) malam ini. Laga tersebut menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim setelah bentrok pada penyisihan grup Piala Presiden 2019 yang dimenangkan Greg Nwokolo cs 2-0. Kendati bermain di kandang, pelatih Madura United Dejan Antonic bertekad memperpanjang raihan selalu menang di kandang. Tercatat, tim ini selalu meraih tiga poin dari empat laga kandang.

"Kami sudah bicara dengan manajemen, [asisten] pelatih dan pemain semuanya, kami ingin menang besok. Madura [United] main di kandang dan menang itu target kami," ujar Dejan.

Meski mampu tampil superior di laga kandang, gelandang bertahan tim Asep Berlian meminta Slamet Nurcahyo dan kolega tetap rendah hati dan tidak sombong.

"Kami tidak boleh sombong dan harus tetap rendah hati. Melawan PSS Sleman bukan perkara yang mudah, namun dengan usaha dan kerja akeras, Insya Allah kami mampu mengatasi mereka," tutur Asep.

Laga tersebut juga membuka kans Madura United untuk mengkudeta Tira Persikabo dari puncak klasemen sementara. Namun, skuad Laskar Sape Kerrab harus mampu merebut tiga poin malam ini. ***