MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tak menampik kemenangan 3-2 atas Bhayangkara FC membuat anak asuhnya semakin bergairah menatap pertandingan selanjutnya. Ia mengakui kemenangan tersebut bakal menjadi modal berharga saat menjamu Persib Bandung pada lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019) nanti.

Sebaliknya, Pangeran Biru justru dirundung awan kelabu usai ditumbangkan Bali United 0-2 di kandangnya sendiri Jumat (26/7/2019) lalu. 

Dalam komentarnya, Milo mengatakan bakal memanfaatkan situasi ini untuk meraih poin penuh di kandang.

“Saya rasa kami lebih baik sekarang, kami lebih percaya diri. Sebaliknya lawan kami kehilangan kepercayaan diri karena kekalahan kemarin,” ujar pelatih 53 tahun tersebut ketika ditemui disela-sela kesibukannya.

Kendati demikian, Milo menegaskan tak mau menganggap enteng. Baginya meskipun sedang terluka, Persib tetaplah Maung yang berbahaya. Apalagi mereka memiliki serangan-serangan balik yang mematikan. Belum lagi ada Ezechiel N’douassel yang dianggap sebagai salah satu targetman paling berbahaya di Shopee Liga 1.

“Saya pikir mereka bakal bermain counter attack, dan kami sudah mempersiapkannya. Kami sedang memikirkan masalah itu dengan serius. Untuk saat ini dengan dukungan yang banyak dan juga kepercayaan diri yang tinggi saya optimis kita akan menampilkan permainan yang bagus,” ucapnya.

“Kami menaruh perhatian pada counter attack dan juga set piece, karena ada Ezechiel di sana sebagai target man. Dan saya rasa kami bisa melakukan hal tersebut,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri, Milo mendapat kabar juga Ezechiel kemungkinan tidak akan tampil pada Selasa nanti. Tanpa sungkan ia pun mengakui bahwa kabar tersebut menjadi berita baik jika benar-benar terealisasi. ***