LABUHANBATU - Saat mendengar insiden kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pelajar, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) insiden laka lantas truk rem blong di Jalinsum Adam Malik By Pass Kelurahan Siringo-Ringo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu antara Km 283 - 284 Medan menuju Aek Nabara, Jumat (26/7/2019) sekira pukul 11.30.

Selain melihat kondisi di lapangan, orang nomor satu di Polres Labuhanbatu ini juga mengunjungi korban lainnya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

Dari hasil di TKP, ujar Kapolres, ada beberapa orang yang menjadi korban, salah satunya warga yang senantiasa melakukan pengaturan penyeberangan jalan.

"Korbannya saat ini dalam penanganan medis," ungkap Frido.

Sebelumnya, tabrakan beruntun hingga merenggut korban jiwa terjadi di Jalinsum Adam Malik By Pass Kelurahan Siringo-Ringo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu antara Km 283 - 284 Medan menuju Aek Nabara, Jumat (26/7/2019) sekira pukul 11.30.

Di mana, sebuah truk Tronton BK 9932 TD yang dikemudikan Samuel Anre Munthe menabrak pejalan kaki atas nama M Baharuddin Simanjuntak (50).

Tak hanya itu saja, truk tronton juga 'menghajar' becak bermotor (Betor) Honda BK 4303 JP yang dikemudikan Kusna Sujiwo (42), kontra Bus RMK BB 7214 BB yang dikemudikan Andi Samosir (43), kontra Mopen Pajero Sport BK 1464 XX yang dikemudikan Dian Fahriza, kontra sepeda motor Honda CRF tanpa plat yang dikemudikan Viktor Sahat Parulian Sidabutar (16) dan kontra dengan Honda Supra X BK 2336 JJ yang dikemudikan Wardi (55).

Dalam peristiwa nahas itu, pengendara sepeda motor Honda CRF tanpa plat atas nama Viktor Sahat Parulian Sidabutar (16) meninggal dunia.