SIMALUNGUN - Dua orang pelajar mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Sumatera(Jalinsum) tepatnya di persimpangan Tanjung Dolok Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang Sirpanganbolon Kamis 25/7/2019 sekira jam 11.30 WIB.

Kanit Lakalantas Polsek Parapat Ipda Hendri Koto ddidampingi Brigadir Kristop Sinaga dan Briptu Anwar Ginting di TKP menyampaikan bahwa pengendara sepeda motor Sahrun Parsaora Barimbing (15) Alamat Porsea Narumonda meninggal dunia di TKP dan rakan yang diboncengnya Rofbi Alexa Barimbing (15) Alamat Porsea Narumonda mengalani kritis karena luka berat yang dialaminya. "Berdasarkan gambar di TKP ban Truk Colt Disel itu sepertinya sempat menggilas korban secara bersamaan "ujar Ipda Hendri.

"Jadi laka ini antara satu unit Sepeda Motor milik korban tanpa plat kontra satu unit mobil cold disel BK 9538 DC. Kami masih melakukan olah TKP dan untuk sementara korban meninggal sudah kita evakuasi ke RSU/IGD Parapat bersama yang kritis itu,"ungkapnya lagi.

Sementara dari keterangan salah seorang warga di TKP sempat melihat dari warung di Persimpangan jalan Tanjung Dolok melihat dua pelajar dari Porsea itu tiba-tiba memutar di tikungan manis jalan tersebut tanpa melihat kiri kanan dan kearah atas, seketika itu pula bersamaan datang sebuah truk dengan kecepatan tunggi dari arah yang bersamaan pula, sekejab kejadian laka itupun terjadi, ternyata setelah di chek, korban laka berasal dari Porsea, Kabupaten Tobasa.

"Kemungkinan sepulang sekolah langsung ke sini, dan begitulah kejadian naas itu. Kamipun langsung menelpon ke Polsek Parapat "ujarnya.*