Home >  Berita >  Peristiwa

Kantongi Sabu Saipul Nyangkut Saat Digeledah Personel Satres Narkoba Padangsidimpuan

Kantongi Sabu Saipul Nyangkut Saat Digeledah Personel Satres Narkoba Padangsidimpuan
Tersangka SR (36) berikut barang bukti sabu saat diproses oleh petugas di ruangan Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan.(Rabu,24/7/21019)
Kamis, 25 Juli 2019 08:30 WIB
Penulis: Roni Maas Siregar
PADANGSIDIMPUAN-Berkat penyelidikan informasi dari masyarakat yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan, seorang pengendara sepeda motor Satri FU akhirnya nyangkut di tangan petugas.

Korban yang diketahui bernama Saiful Rangkuti (36), warga Jalan Sutan Panindoan, Kampung Selamat, Kel Wek I, Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan diangkut menuju Mapolres Padangsidimpuan, pada Rabu (24/7/2019) sekira pukul 20.00 WIB, dari tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Mangaraja Enda Harahap, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, berikut barang bukti sati bungkus plastik transparan, yang diduga keras berisi narkotika golongan I jenis sabu-sabu.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya dalam keterangannya, melalui Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan AKP Carles Jhonson Panjaitan menyampaikan, tersangka SR berhasil dibekuk setelah petugas melakukan penyelidikan ke lokasi. Di TKP petugas melihat seorang yang mencurigakan (Tsk) yang sedang mengendarai sepeda motornya, dan langsung mengamankannya.

"Iya, penangkapan tersangka dari hasil penyelidikan yang kita lakukan ke TKP, atas informasi dari masyarakat,"sebut Carles saat di konfirmasi gosumut.com Kamis (25/7/2019) pagi.
Ads

Kemudian, dari hasil penggeledahan yang dilakukan, petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu dari dalam kantong celana tersangka. Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/70.A/VII /2019/SU/PSP/Resnarkoba, tanggal 24 Juli 2019, tersangka masih dalam proses pemeriksaan petugas.

"Kita mengamankan barang bukti sabu dari kantong celana tersangka dan saat ini, kasus ini masih kita proses lebih lanjut,"tutur Kasat mengakhiri.*
www www