Home >  Berita >  Peristiwa

Diseruduk Truk, Mahasiswa Asal Siantar Meninggal Dunia

Diseruduk Truk, Mahasiswa Asal Siantar Meninggal Dunia
Korban Muhammad Arif Luthfi seorang mahasiswa asal siantar meninggal dunia di Rumah Sakit Melati Perbaungan.
Kamis, 25 Juli 2019 21:40 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANG BEDAGAI-Muhammad Arif Luthfi (21) seorang mahasiswa tinggal dijalan Makasar No. V, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Madya Pematang Siantar, Kamis (25/7/2019), sekira pukul 10:30 WIB, akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Melati Perbaungan.

Kecelakaan terjadi akibat sepeda motor Honda Scoopy No pol BK 4865 WAD, dikemudikannya ditabrak oleh sebuah truk colt diesel muatan material dengan nomor polisi BM 9634 PB, yang dikemudikan Zulkifli Panjaitan(49) warga Sei Brantas Lingkungan I, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Madya Tanjung Balai.

Peristiwa terjadi diJalan umum Medan - Tebing tinggi tepatnya di dekat kuburan muslim lingkungan V Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Atas peristiwa tersebut korban mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Melati Perbaungan. Namun korban tidak bisa diselamatkan.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Haris kepada Gosumut via Whatsapp, Rabu malam (25/7/2019). Menurut Haris, awal kejadian bermula saat mobil truk coli disel yang dikemudikan Zulkifli datang dari Tebingtinggi menuju arah medan, setiba dilokasi tempat kejadian perkara (TKP) diduga kurang hati-hati saat mendahului Mobil Truk Colt disel no pol tidak di ketahui yang berada didepannya. Datang dengan satu arah dan tidak memperhatikan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Arif yang datang dari arah berlawanan.Sehingga terjadi tabrakan tersebut dan yang bersentuhan bagian depan sebelah kanan Mobil Truk Colt disel. Sehingga dibagian samping kanan sepeda motor Honda Scoopy yang dimaksud mengalami rusak berat. "Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Polantas Sejenggi.,"Pungkas AKP. Haris.*
Ads
www www