PALAS-Pembagunan sarana fisik jalan desa dan pemasangan gorong -gorong yang dilaksanakan melalui program TMMD ke 105 di desa sasaran Desa Hutaraja Lamo dan Mondang ,Optimis akan selesai tepat waktu sampai 8 Agustus mendatang.

Penegasan itu disampaikan Dandim 212/TS Letkol .Inf.Akbar Nofrizal Yusananto Rabu (24/7/2019) disela kunjungan kelokasi TMMD di Kecamatan Sosa.

Dikatakan, seperti biasanya usai apel pagi, pajurit TNI Kodim 0212/TS langsung membaur dengan masyarakat untuk aktivitas mengerjakan pembangunan fisik yang menjadi sasaran kegiatan TMMD ke 105 di Desa Hutaraja Lamo dan Mondang ,Kecamatan Sosa ,Kabupaten Padang Lawas (Palas).

"Dukungan warga bahu membahu membantu kegiatan pengerjaan pembangunan fisik ,kita optimis program TMMD akan selesai tepat waktu sesuai rencana,," tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan , sejak dimulainya TMMD, aktivitas gotong royong TNI dan warga desa menjadi rutinitas.Dukungan warga ikut terlibat langsung secara bersama sama membangun jalan, pembuatan cor beton, pembangunan gorong - gorong, sampai pembukaan badan jalan dan kegiatan lainnya.