PALAS-Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap meninjau pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 0212/TS di desa sasaran yang berada di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas) ,sekaligus pulang kampung halaman.

Dikesempatan itu Mayjen Ilyas Harahap mengatakan, kunjungan kerja itu dalam rangkaian pengawasan dan evaluasi program TMMD ke-105 di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa,Selasa (23/7/2019).

"Kodim 0212/TS dalam laporannya 50 persen hingga 80 persen sudah selesai dalam pengerjaan pembangunan fisik dan non fisik,sehingga kita hadir disini dalam rangakian mengawasi dan mengevaluasi,kegiatan TMMD dimkasud," katanya.

Mayjen Ilyas juga sangat senang melihat kondisi jalan yang tengah dikerjakan sejumlah personel TNI berjalan baik sesuai dengan program sasaran TMMD.

Staf khusus KSAD ini memberikan motivasi agar prajurit TNI yang tergabung di Satgas TMMD tetap semangat hingga selesai pengerjaan ini, semoga kegiatan ini menjadi seleksi nasional di Mabes TNI.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono, Staf Ahli Pangdam I/BB, Kolonel Inf Martohap Simorangkir, Dandim 0212/TS Letkol Akbar Nofrizal Yusananto, Wakil Bupati Padang Lawas H Zarnawi Pasaribu.,Camat Sosa . Hj. Adnan serta Kapolsek Sosa AKP D.Harahao serta Tokoh Masyarakat.*