PALAS -Prajurit Kodim 0212/TS bersama Babinsa Koramil 08 Barumun dengan gigih melaksanakan pekerjaan rabat beton pada kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0212/TS di Desa Hutaraja Lamo dan Mondang,Kabupaten Padang Lawas (Palas) Senin (22/7/2019).

Kegiatan pemasangan rabat beton sudah mulai rampung dikerjakan. Proses pemasangan sempat terkendala akibat kondisi hujan di lokasi dalam beberapa hari ini terakhir. Namun dengan kebersamaan TNI dengan masyarakat akhirnya dapat terlaksana dengan baik.

"Dukungan warga sangat membantu pelaksanaan kegiatan pekerjaan rabat beton mewujudkan pembangunan desa," kata Pelda M.Hubban Daulay dan Kopda Azis Frady Hasibuan.

Dukungan warga Desa Hutaraja Lamo ,kata Pelda Mm. Hubban terhadap program TMMD ke-105 tahun 2019 bukan sebatas isapan jempol belaka,tetapi warga tetap setia bahu membahu bersama personel TNI dalam mengerjakan peningkatan jalan di desa mereka,”katanya.

Dikatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2019 , saat ini sedang melakukan aktivitas pengerjaan akses jalan warga desa Hutarajalamo – Mondang Kecamatan Sosa Kab. Padang lawas.

Pelda M. Hubban Daulay dan Kopda Azis Frady Hasibuan mengakui , pemasangan rabat beton sudah mulai rampung dikerjakan.berkat kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Pelda M.Hubban berharap ,kepada warga apa yang sudah dibangun dan dikerjakan TNI bersama dapat dijaga dan dipelihara dengan baik sebagai aset desa sehingga memberikan manfaat yang berguna bagi desa secara berkelanjutan.

Ditempat terpisah sejumlah tokoh masyarakat Sosa memberikan apresiasi terhadap program TMMD. “Kami atas nama warga Sosa khususnya Desa Hutarajalamo dan Mondang mengucapkan terima kasih kepada TNI melalui program TMMD yang bekerja tanpa mengenal lelah ,"ungkap Hasibuan salah satu tokoh masyarakat Sosa.

”Warga langsung melibatkan diri membantu prajurit TNI untuk mendukung suksesnya program TMMD membangun desa pinggiran," kata Hasibuan.*