PALAS-Kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas TMMD Kodim 0212/TS dengan pemuda setempat atau Naposo Nauli Bulung (NNB) Desa Hutaraja Lamo, tidak hanya saat bekerja membangun jalan. Terlihat, disela waktu istirahat, tak sungkan mereka lakukan memijit badan secara berantai dan bergantian berbalik arah.

Seperti terlihat dalam gambar, terdapat 3 orang anggota Satgas Pratu Andi Misdan, Pratu Indra Karya Sirait dan Pratu M Edi, sedangan kelompok pemuda diantaranya Bukhori Muslim (21) Sabar Sentosa (25) dan Ali Sodikin (30), mereke asyik sambil bercanda saling memijit.

Pratu Andi Misdan mengatakan, ini salah satu cara mereka untuk menghilangkan rasa capek setelah bekerja, bahkan jika kami sedang laksanakan latihan kemiliteran di lembaga pendidikan maupun di Batalyon.

Sementara itu, pemuda bernama Muslim Bukhori mengaku, baru kali ini melihat dan melakukan pijit berantai dan bergantia. Karena hal seperti ini, jarang terjadi dan mungkin hanya dilakukan oleh anggota TNI saja.

"Pengalaman ini tidak akan terlupakan. Kami sangat salut dan bangga kepada abang-abang TNI ini, meskipun sedang capek atau lelah setelah bekerja berat, namun masih bisa ketawa, menghibur dirinya dan bahkan kami anak-anak muda disini,"ungkapnya.*