Home >  Berita >  Peristiwa

Sat Lantas Polres Padangsidimpuan Resmi Tempati Kantor Baru di Pijor Koling

Sat Lantas Polres Padangsidimpuan Resmi Tempati Kantor Baru di Pijor Koling
Kantor baru Sat Lantas Polres Padangsidimpuan di Jalan HT Rizal Nurdin, Pijor Koling, Padangsidimpuan.(Rabu,17/7/2019)
Jum'at, 19 Juli 2019 10:31 WIB
Penulis: Roni Maas Siregar
PADANGSIDIMPUAN-Sat Lantas Polres Padangsidimpuan, resmi menempati kantor baru mereka yang berlokasi di Jalan HT Rizal Nurdin, Km 7, tepat bersebelahan dengan terminal Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Diketahui, Kantor baru tersebut dinyatakan mulai beroperasi sejak Rabu (10/7/2019) usai peresmian secara simbolis yang berlangsung di Alaman Bolak Nadimpu, oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya dan Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Hj Taty Ariany Tambunan, Plt Sekda Kota Padangsidimpuan, H Letnan Dalimunte, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Matnur Dalimunte, perwakilan Kodim 0212/TS dan Batalyon Inf 123/RW serta PJU Polres Padangsidimpuan bersama beberapa perwakilan dari unsur SKPD.

Kapolres Padangsidimpuan, Hilman Wijaya, melalui Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH mengatakan, pada kenyataannya kantor baru Satlantas Polres Padangsidimpuan sudah mulai dioperasikan sejak Minggu yang lalu. Sat Lantas secara resmi mulai menempati kantor yang berada di Pijor koling tersebut, guna peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya warga kota Padangsidimpuan.
Ads

"Kami informasikan kepada warga, meskipun saat ini Sat Lantas Polres Pasangsidimpuan telah resmi berkantor di Pijor Koling, untuk pelayanan pengurusan SIM, masih tetap berada di Mapolres Padangsidimpuan, di Jalan Serma Lian Kosong, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Untuk kecelakaan lalulintas, kita melayani segala proses langsung di kantor baru Satlantas,”ujar Kasat kepada gosumut.com, ditemui Kamis (18/7/2019) sore.

Kasat juga menyampaikan, dengan dimulainya aktifitas pelayanan masyarakat di kantor baru tersebut, dengan sendirinya para anggota Satlantas Polres Padangsidimpuan, juga diminta agar tetap menjadi polisi yang siap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Menindaklanjuti perintah Kapolres Padangsidimpuan, dengan adanya kantor baru ini, diharapkan agar semua anggota Satlantas semakin meningkatkan kinerjanya, khususnya pelayanan pada masyarakat,”tegasnya Eridal Fitra mengakhiri.*
www www