LABUHANBATU - Personel Polsek Bilah Hulu melaksanakan pengamanan di beberapa masjid besar di wilayah hukumnya sekaitan dengan pelaksanaan sholat Jumat berjemaah, Jumat (19/7/2019). Pengamanan sekaligus Jumat berkah ini dipimpin Wakapolsek Iptu Guntoro di dampingi para Kanit dan Kasie untuk melaksanakan sholat Jumat di Masjid Al Jamalah Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu.

Selepas Sholat Jumat, personel Polsek Bilah Hulu dan masyarakat makan buah - buahan dan snack bersama yang sudah disiapkan Polsek Bilah Hulu.

Selanjutnya Wakapolsek Iptu Guntoro memberikan bantuan dari Polsek Bilah Hulu sekaligus menyampaikan pesan - pesan kamtibmas.

Di hadapan para jemaah, Kapolsek Bilah Hulu, AKP B. Sihombing diwakili Wakapolsek Iptu Guntoro menjelaskan, maksud dan tujuan dari pada Jumat berkah ini antara lain untuk memakmurkan Masjid Al Jamalah yang baru saja selesai dibangun dan ini yang pertama kalinya dilaksanakan sholat Jumat.

"Adapun program Jumat berkah yang dilaksanakan Polsek Bilah Hulu ini akan terus dilaksanakan di masjid - masjid lainnya di Kecamatan Bilah Hulu," jelasnya.

Dia pun berharap, Jumat berkah ini dapat meningkatkan hubungan antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Bilah Hulu dan semakin baik lagi ke depannya, sehingga tercipta Kamtibmas yang semakin kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Bilah Hulu turut menyerahkan bantuan dana untuk kemakmuran Masjid Al Jamalah.