LAMONGAN - Ketenangan Haudi Abdillah seakan menjadi warna baru dalam permainan Bali United FC khususnya di lini belakang. Dalam dua laga terakhir ketika menghadapi Perseru Badak Lampung FC dan Barito Putera, Haudi memang selalu mendapat kepercayaan dari sang arsitek Stefano Cugurra. Menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke-9 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019) sore, Haudi diprediksi berduet kembali dengan Leonard Tupamahu.

Haudi mengatakan bila dirinya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan turun bermain dari tim pelatih Bali United. Ia pun berharap kedepannya bisa selalu berkontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu.

"Alhamdulillah pastinya saya bersyukur karena tim pelatih percaya pada kemampuan saya. Pastinya kesempatan turun bermain di dua pertandingan terakhir menambah motivasi saya secara pribadi. Semoga kedepanya saya bisa lebih baik untuk memberikan kontribusi untuk tim ini," ujar Haudi.

Disinggung mengenai absennya Willian Pacheco di laga kontra Persela, pemain asal Semarang kelahiran Denpasar tersebut mengatakan bila pemain belakang lainnya sudah siap untuk tampil habis-habisan untuk Bali United.

"Masih ada Bang Leo [Tupamahu] dan Mas Gunawan [Dwi Cahyo] yang secara kualitas dan pengalaman tidak diragukan lagi. Jadi siapapun yang nantinya akan bermain, pastinya kami akan siap sama-sama bekerja keras untuk meraih hasil maksimal," tutupnya. ***