JAKARTA - Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, kembali menjadi kandang dari Bhayangkara FC saat berhadapan dengan Persipura Jayapura pada lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Minggu (21/7/2019). Kepastian tersebut diungkapkan manajer tim Sumardji. Ia mengatakan bahwa menghadapi Persipura, The Guardian tidak lagi memakai Stadion Madya, di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Bhayangkara FC tak menggunakan Stadion Madya saat menjamu Persipura karena kawasan GBK akan padat dengan kegiatan olahraga.

Kegiatan itu berupa final leg pertama Piala Indonesia antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan juga final turnamen bulutangkis, Indonesia Open 2019 yang berlangsung di Istora GBK.

"Untuk lawan Persipura Jayapura kami akan bermain di Bekasi dan kembali menggunakan Stadion Patriot sebagai kandang kami," kata Sumardji, Kamis (18/7).

"Mengapa tidak Madya, karena kemarin menggunakan Stadion Madya karena di Patriot dipakai Persija. Jadi kami menggunakan Madya, kalau tidak dipakai Persija kami tetap pake Patriot," jelasnya.

Pada gelaran Liga 1 2019 ini, Bhayangkara FC mendaftarkan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai kandang mereka. Hal itu dikarenakan, Stadion PTIK Jakarta sedang mengalami renovasi.***