LABURA - Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Syahrul Adnan Hasibuan meninjau langsung lokasi kesiapan pagelaran Labuhanbatu Utara Expo tahun 2019 dalam rangka hari jadi Kabupten ke 11 di lapangan Bayangkara Aek Kanopan, Kamis (18/7/2019).

Syahrul Adnan mengatakan, Labuhanbatu Utara Expo akan dimulai hari Senin yang diikuti puluhan pelaku UKM dan stand OPD Labura dan di rencanakan akan dibuka langsung oleh Bupati H.Kharuddin Syah seusai pelaksanaan upacara.

“Labura Expo akan berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 22-25 Juli, kita harapkan Expo dapat menjadi pacuan UKM bagi masyarakat Labura,” ujar pria yang akrab disapa Pak Buan ini.

Dijelaskannya, dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Labura ke 11, Pemkab Labura melalui Disperindagkop dan UKM mempersembahkan hiburan rakyat dengan mendatangakan artis ibu kota Revublik Band dan Horizon Band dari Medan.

“Selain hiburan rakyat, juga ada karnaval mobil hias, lomba masak, dan lomba membatik serta fasion show,” pungkas Pak Buan.