BANGKALAN - Madura United menjalani Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dengan menggunakan tiga pemain asing non Asia. Namun, cedera yang membekap Gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar membuat tim ini hanya menggunakan jasa dua pemain asing, yakni Aleksandar Rakic (striker) dan Jaimerson Xavier (bek). Kendati tidak mendaftarkan pemain asing slot Asia, Manajer tim Haruna Soemitro tengah mempersiapkan satu pemain asing yang berasal dari Australia. Menurutnya, pemain tersebut sudah pasti akan menjadi bagian Fachrudin W Aryanto dkk.

"Kami sejak kompetisi berjalan belum sekalipun menggunakan empat pemain asing lengkap dalam satu pertandingan. Pemain asing Asia sudah pasti akan diisi dan calonnya sudah ada dari Australia," bebernya.

Sayang, Haruna enggan untuk membocorkan nama dari pemain yang dimaksud. Dia hanya menyampaikan sang pemain belum pernah merumput di Indonesia.

Ia berjanji akan mengumumkan pemain baru yang akan bergabung dengan tim yang berbasis di Pulau Garam ini setelah membukukan tanda tangan kontrak. ***